Pertama"...
THANKS BUAT YANG UDAH NGUCAPIN SELAMAT! :D :D
I'm now 13.
nanti tanggal 29 gue bakal pergi ke ta bareng temen"
XD
sayangnya pulsa gue abis.



kemaren sabtu koor skola keren, suara gita mantep. Trus pulangnya gue, karin, krisna, terus ke total ( supermarket alsut yang baru buka ). Gue ketemu sama satpam namanya NURDIN. abis selese nanya arah kesana gue bilang "Makasih, Pak NURDIN." terus dia kayak seneng banget, oh ia makasi!.
gue ngakak sama nyokap gue mungkin dia ngira gue kenal dia kali ya. yaudahlah kasian juga namanya NURDIN. At least gak make tanktop.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter : twitter.com/VoiceandHeart Plurk : plurk.com/VoiceandHeart Blog/Tumblr : VoiceandHeart.blogspot.com VoiceandHeart.tumblr.com MSN: dudutmaster@hotmail.com Sent emails for me to: willywelz@yahoo.com BB PIN : 2588FA77
 
Copyright © compugeek4:)