One of the best day and halloween:)

kemaren benerr" asik! Gue sama Daniel main berdua dirumah gue, terus malemnya dateng ke closingnya Euphoria di loren. closingnya seru banget. pertama-tama ad bandnya andre sama pb, crotosaid terus bandnya andre sama claren, chocobi. sumpah chocobi keren banget! pas rehearsalnya aja udah bagus. abis band-band andre slese gue ktemu pb sama andre. si pb kyk bahagia abis konsernya sukses. trs gw ke backstage brg andre n pb. abis itu kita loncat" heboh"an pas band lain main. gokil abis dah! Makin heboh lagi pas band ngkonya andre, germs and the buddies perform. si andre tereak" BAND ENGKO GUEEE BAND ENGKO GUEE! RENO RENO! KAK RENOO! ngga juga sih. gue juga tereak".tp awal"nya gue liat penyanyinya kea nerd cuman gue cabut tuh kata abis dia nyanyi. keren banget suaranya! cuman sayang awal" dia lupa nyalain micnya. Abis itu gue, pb, andre ke backstage nemu Germs and the buddies. Vokalisnya, kalo ngga salah andre blg stanley namanya lagi tengkurep. gue kan tanya ke ngkonya andre knp dia. katanya tadi pas akhir" dia bilang terimakasih SMAN 78! untung gak kedengeran sih.Kita balik, Claren performs drum sambil nyanyi. omg claren is sooo talented! tadi main gitar sambil nyanyi, sekarang drumming sambil nyanyi, dan gitarny bagus, epiphonenya bagus, drumnya bagus, suaranya bagus! perfect musician deh! Terus terakir Abdul and The Coffee Theory. Abdul si gue ga tau sapa. Cuman yang gue liat pertama, dia bawa ECHA, drummer indo idol gue yang sering perform di rcti. gila drumnya keren banget! gue blg ke arvy n dia takjub bgt. terus gue nemu ferio. Dia ngasitau bahasa jawanya Abdul and The Coffe Theory : Abduleketekopiteore ato semacemnya, gue ngakak gila lucu banget.Selesenya gue minta foto bareng echa. gak peduli pokoknya gue harus dapet fotonya! gue diberkahi echa buat jadi drummer. AMIN! terus si echa muji kehebatan drumming claren. wowowowow dia dibawa ke ruang Abdul! asik banget jadi claren. selagi itu, katanya bb echa ilang. bb echa ilang? echa punya bb? gue si langsung bertindak sama ci sinchan. gue berniat add pin bb nya. cuman sayang ga dapet. untung si ktemu.


ahh it was a fun day! I want more of Crotosaid, Chocobi, and Germs!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter : twitter.com/VoiceandHeart Plurk : plurk.com/VoiceandHeart Blog/Tumblr : VoiceandHeart.blogspot.com VoiceandHeart.tumblr.com MSN: dudutmaster@hotmail.com Sent emails for me to: willywelz@yahoo.com BB PIN : 2588FA77
 
Copyright © compugeek4:)