What did I miss?

udah berapa lama gue gak ngeblog? lama banget yah. gue lebih suka ngetweet. oh ia follow gue bagi yang belom follow @voiceandheart .
oh my God. ngko gue baru kentut hypersound dan pergi. you have no shame. hahaha ah fart.
gw ga mau tweet, eh blog banyak" deh. lagi ulum week. dan tadi pas english gue masukkin taylor lautner sebage jawaban.
Apa aja yang terjadi selama ini?
Banyak.
AJONG jadi trending topic dikalangan gue, khususnya gue yang baru bikin video prank ajong.
sapa ajong? Ajong itu pemilik farmasi yang sangat, sangat kuat. Baca : Obat kuat Ajong 92711127
dan dia udah marah ke gue 2 kali. dan gabe.

Ngko gue, @albertputra , satu - satunya sodara gue yang kurus balik ke indo sampe januari. insyaallah kita ntn BLG. sapa yang ikut? ayo rame rameee! oh ya, drumnya jago abis gile. kemaren main drum and bass paramore - brighter sama gue (y) bassnya asik. terus sama ngko gue, @nuznuz88 ngehardrock man! seru abis

terus,
gue dapet pacar


ya I wish T^T
gue berharep banget ada cwe yang jadi hadiah natal buat gue.wrapped in a box, of course, terus mati kebekep tanpa udara sampe gue balik because I'M GOING TO TURKEH ON 23 MAN! YEAH (y) nanti gue bakal ketemu @otchii
tadi gue ngebahas cewe buat dipedekatein sama @alicious_081109 dan hasilnya kurang gtu baik.

serius deh, gue natal kemaren minta clara di iket pita merah dimasukin ke box.
terus, ulangtaun gue minta clara di iket pita merah dimasukin ke box.
terus idul adha, gak nyambung ih gue. hahaa
POKOKNYA SANTA MOLDY (jim?) harus ngasi gue PACAR buat NATAL!'yeah, Santa Claus is a hoax! Santa Moldy is coming to town !
you better watch out.
you better watch out.
you better watch out,
I'm telling your mom.
Wiggington is coming to town!
(how how how how how how how)
ih si wiggington pentilnya keliatan kalo ngajar =='
terus berada dibawah banget. nyeremin abis! kayak 2kali lipat lbideket dgn udel daripada manusia biasa!

recommending a song :
Someone Like You - Boys Like Girls
Not My Self - John Mayer

18 December gue libur, dan bakal mudika bareng daniel :)
hahaa post ini berantakan banget dan gak beraturan,
ulum bi gue pasti merah nih.
taylor lautner lahh!
peace, love, don't do sex before you marry someone, or at least before 2012, drink wine, don't smoke unless you want to look cool, and believe :
#in2012 there will be a massive marriage (kawin masal) so people can have sex before they died, but they got HIV/AIDS so humans extinct.
:))
seriously, sex can make global warming.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter : twitter.com/VoiceandHeart Plurk : plurk.com/VoiceandHeart Blog/Tumblr : VoiceandHeart.blogspot.com VoiceandHeart.tumblr.com MSN: dudutmaster@hotmail.com Sent emails for me to: willywelz@yahoo.com BB PIN : 2588FA77
 
Copyright © compugeek4:)