Blender dan Jerawat Trilogy

hello blog! udah lama banget gue kagak ngetweet, emm maksud gw ngeblog.
terakir kali gw ngeblog pas natal : gue minta pacar. iya,
bagi lo pada yang masih percaya sinterklas
SINTERKLAS KAGAK ADA BABI.

merry christmas and happy new year guys
selamat kita semua yang naik kelas, enjoying holiday

yang pada ke singapur, ke universal studios, perlu diperhatikan.
sejak ada universal studios, singapore terkena musibah banjir 2kali.
kerugiannya membawa berkah bagi Microsoft karena banyak iPHONE 4 yang terendam banjir.
bicara soal iPhone 4, hp ini baru launching tanggal 24 kmrn di 5 negara, US, UK, Germany, France, dan Jepang. sejak itu, iStore dimana" makin rame, gara" banyak yang nginep disitu buat ngantri. hebat banget. coba mereka bikin penginapan. iRest gitu. pasti laku.

back to topic,
emm, sebenernya berhenti ngelantur ngomongin hal lain, terus mule topik .
ngomongin iPhone 4 barusan, gw barusan ngeliat video di youtube . Will it Blend? - iPhone 4
ya, ceritanya tentang BlendTec, sebuah blender yang NGEBLEND iPHONE 4.
menurut gw si rada sadis ya. gw ngeden iPhone 4, sementara si Tom Dickson ini ngeblend iPhone, hingga jadi abu.
tadi gw kasitau cicil di iChat, dia syok juga. hahaha
oh iya cicil baru bikin blog, bisa dibuka di
kalo nggak di



hahahaha oke gue iseng.

topik kedua gw, yaitu jerawat
tentu aja lo semua pernah ngerasain punya jerawat, unless you're biebz. LOL
selain justin bieber dan artis" lainnya pasti pernah punya jerawat.
gw sih stres punya jerawat.
dari jidat sampe leher sampe gigi gue punya jerawat. di bibir juga! eh. itu sariawan *jayus*
intinya muka gw yang ancur ini tuh kayak real estate buat jerawat" milyuner pencipta Apple. Jerawat Jobs (jejo) menetap dimuka gw pas umur 11, karena beranjak remaja lalu jerawat peminat" iFace mule berdatangan dan hidup di iFace Estate. Semuanya senang hidup di iFace, terkecuali Jerawat Gates (jega) yang iri terhadap jejo. dia membuat Windows, yang membuat estate baru, bukan di iFace, tetapi di bagian" lain seperti leher, dan punggung. yang membuat Windows jerawat ini lebih terkenal adalah ini perumahan biasa yang lebih murah, sehingga banyak pendatang baru menetap di leher dan punggung. tapi membuat leher dan punggung seperti kena cacar yang hina. kalo jerawat di muka sih wajar. dipunggung?
jijik.

nah, jejo gak setuju dong sama jega.makanya dia bersama para borjuis borjuis iFace menciptakan Jerawat Cullen (jecul) . darah biru asli iFace yang dingin, tapi ganteng, diciptakan untuk menarik perhatian jerawat" di leher dan punggung agar beralih kembali ke iFace.
Jega tentu menyadari rencana jejo. maka dia bersama para jerawat miskin menciptakan jerawat genetika low class bernama Jerawat Bella (jela) untuk menarik perhatian jecul . jela berhasil.iFace semakin terpuruk. maka ia membangunkan sebuah makhluk dari tidurnya, untuk membunuh jela,

Jacob Belek. sebuah KUTIL.

to be continued... NOT.

paragraf" diatas gak usah dibaca. isinya ga penting. (TELAT NGOMONGNYA)
ok itu tiba" gw kepikiran sendiri. gimana kalo jerawat hidup kayak the sims?
tapi hasilnya sampah ga jelas.
huff

yaudahdeh. itu dulu cerita gw.
off lagi , sampe niat blogging ga tau kapan
juli gw ke jepang.
jadi ga mungkin blogging lagi sampe pertengahan juli.


oke.
bye


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter : twitter.com/VoiceandHeart Plurk : plurk.com/VoiceandHeart Blog/Tumblr : VoiceandHeart.blogspot.com VoiceandHeart.tumblr.com MSN: dudutmaster@hotmail.com Sent emails for me to: willywelz@yahoo.com BB PIN : 2588FA77
 
Copyright © compugeek4:)