+627866888664 BUKANLAH DEWI PERSIK.

seorang gila dengan nomer +627866888664 menelpon dan mengsms gw. Dia blg dia dewi persik dan nanyain nama, alamat, dan sekolah gue. tingkah laku penculik abis yah. wakaka.

Awal"nya sih gue pissed off aja ad org nelpon" gue. Gue kira sih anak alay kea dlu pernah nelpon gue jem 2 pagi ngata"in gue berondong secara ngga jelas. Taunya dia sms gw.
Si orang
Ini ciapax and name kau ciapa blz dong by (ALAY!)
Gue
Eh lu sp dlu gk knal langsung maen nelpon"
Si orang
Aku dewi persik and you who blz dong aku kan sudah kasitau nama saya
Gue
boong buktinya / apa ngapain smsan sama gue emg ga sibuk lo artis / dapet nomer gue darimana
Dewi Persik?
hal" geje tiba" nanyain nama, alamat, sm sekolah
Gue dalem hati
Yaelah Dewi Persik mana nanyain alamat sama sekolah anak SMP? Emang dia mo dateng ke skola gue ap?
Gue serang aja lo penculik yah? mana ada dewi persik mo nanyain alamat sgla mcm.
(Mana ada orang begok yang percaya yah.)
Dan dia ngebacot minta hal-hal tersebut.

WHAT THE HELL DUDE?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter : twitter.com/VoiceandHeart Plurk : plurk.com/VoiceandHeart Blog/Tumblr : VoiceandHeart.blogspot.com VoiceandHeart.tumblr.com MSN: dudutmaster@hotmail.com Sent emails for me to: willywelz@yahoo.com BB PIN : 2588FA77
 
Copyright © compugeek4:)