bu anton dan arvin, gabe dan arvin.

beberapa kejadian yang terjadi beberapa hari ini:
Ibu Anton blg ke gue, kalo suka cewe cuman cewenya ga suka? ngapain? buat apa kita suka sm org kalo org itu ga tau ?
ngerasa pernah baca hal kyk gtu?
ia,
stat updatenya glenndy di fb!
gege suka banget tuh:)
Jadi pas dibagiin rapot gue katanya prestasinya naik. Gue jelasin napa:
I'm Free!
gue lagi nggak suka cewe, makanya gue bisa lebi konsen ke pelajaran.
Nile mid gue nurun?
gue suka lagi. kemungkinan.
Terus Ibu Anton blg:
Misalnya bu anton suka Arvin ( yang lagi ada disebelah gue saat itu )
tapi arvin ga suka bu anton blablabla
dikepala gue cuman bu anton suka arvin

Bu anton suka Arvin?
ngga lah.

Video "Gag Show" gue, gabe, arvin udah bisa diliat di facebook gue.
Arvin ngeditnya lebai abis awal"ny. tapi lucu lah. ada appearance anton sebentar.
terus ad...
gue harus berhenti bergaul dgn gabe.
bisa" ketularan gue sama dia ==.
crap.

Hari ini gue kembali sama Gabe sama Arvin bikin film geje lagi.
kali ini bener" geje.
gue make kacamata ngko gue dan terkesan nerd abis. mata gue mule burem blkgan jadinya.
gue bikin audisi menculik miyabi
gabe sbg miyabi.
tampang gue kalo di kamera arvin selalu makin jelek. kalo kamera bb gue nggak. jelek biasa.
ngga sesuai dengan naskah, hasilnya geje.

Besok gw bakal ketemu dengan nenek sakti di graha lansia tempat gue kerja sosial lagi. gue blom sempet ceritain di blog. yg jelas dia nyetrap gue selama sejem entah kenapa.
terus gue bakal les bass lagi, abis itu ke rumah Arvin buat ngedit vid audisinya. moga" si Arvin bs bikin kliatan bagus! amin.
terus kita ke T-Rex Mall apa gtu buat perayaan ultah cicil. Karokean gtu. katanya ad drum? mantep. lengkap amet.





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter : twitter.com/VoiceandHeart Plurk : plurk.com/VoiceandHeart Blog/Tumblr : VoiceandHeart.blogspot.com VoiceandHeart.tumblr.com MSN: dudutmaster@hotmail.com Sent emails for me to: willywelz@yahoo.com BB PIN : 2588FA77
 
Copyright © compugeek4:)