Gue bukan mantannya pembokat gabe!

Dari kemaren" gw ud ngedenger si Gabe sama Daryl ngomongin Jeja" gtu. gue si cuek aja. Hari ini;
guru inggris kita yang akan menikah 31 okt. nanti, (nama ga usah lah) kayaknya lupa minum pil penenangnya sehingga macan tua didalam dirinya keluar dan mengakibatkan tumbuhnya rambut disekitar badan wg. dirinya menjadi impatient bagaikan harimau melihat harimau CBA (cantik berbadan asik). Jim ngeluarin arvy gara" nyalain kipas angin pas lagi dengerin reading tentang rusa bobo, ato harimo, ato karibo. kasian anaknya jadi gak ikut kuis trs dpt 0.
PB hari ini masuk, tapi kondisinya sekarat banget. gw ga meratiin tapi tiba" ngilang. Kykny parah bgt, udah loren cup tinggal bentar lagi. (24 OKTOBER 2009! LIAT YAH! :D GUE JUALAN GATORADE NANTI! wahahaha)
Terus komputer. Disini si Gabe becanda" mulu sama Daryl, yg kedengeran gara" hari ini Cicil sama Rege hari ini ngga ngobrol soal novel sama komik cwe mreka, trus ga direcokin acong dan gue. hehe. Makanya kedengeran si Gabe hari ini extra manggil gue pas komputer. Terutama gara" vbnya make warna pink. ckck.
Terus pelajaran mat. hari ini kuda marahin gue berkali" gara" si Gabe ngeledekin gue sama pembokatnya yang namanya JEJA. FYI gw dulu pernah suka sama orang yang namanya sama, TAPI BUKAN PEMBOKAT.
BUKAN PEMBOKAT.
Sialan Gabe. Sehari itu Daryl sama Yuli ktawa trus Gabe gue ancem jem 12.30 (ist2) gue bunuh soalnya mau bunuh sekarang udah nyoba, tapi dimarahin kuda.
REGE SAMPE NANYA GUE:
LO PERNAH PACARAN SAMA PEMBOKAT GABE?
PACARAN SAMA PEMBOKAT.
PEMBOKAT GABE.
pernah pacaran. (itu si iyaa. hehe)
Neraka abad 21 abis.
mendingan gue harakiri make pensil cetek.
pensil cetek.
tek.
tek.
tek.
tek.
nasgor tektek.



Gue lagi liat video Cobus. GILA TUH DRUMMER SINTING ATO KEPEDESAN MAKAN TOGE? trus bagi yang kuat horror liat "Bayi Mengucapkan Kata Kiamat". Horror paling serem buat gue.
di youtube.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter : twitter.com/VoiceandHeart Plurk : plurk.com/VoiceandHeart Blog/Tumblr : VoiceandHeart.blogspot.com VoiceandHeart.tumblr.com MSN: dudutmaster@hotmail.com Sent emails for me to: willywelz@yahoo.com BB PIN : 2588FA77
 
Copyright © compugeek4:)